المحافظات

Wahana Menarik Sea World Ancol

Shark Aquarium (Sumber: Instagram)Sea World bukan hanya menghadirkan hiburan layaknya tempat rekreasi lainnya, tetapi pengunjung juga bisa mendapatkan pengetahuan baru di sana karena mereka memiliki ribuan biota laut dan perairan yang bisa dipelajari.Selain itu, pengunjung casino online juga dipastikan aman di dalam sana karena ikan-ikan tersebut berada di dalam aquarium atau etalase yang terjamin keamanannya.Pengunjung juga tidak diperbolehkan untuk sembarang menyentuh atau memukul dinding aquarium. Tetapi sebagai gantinya mereka telah menyediakan tempat khusus yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan biota laut.Harga tiket Sea World yang tersedia pun beragam, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman lebih banyak seperti paket tiket untuk mengunjungi tempat lain yakni Ocean Samudera, Atlantis Ancol atau Dufan.

  • Tiket Reguler: Rp 80.000 (Senin – Jumat) dan Rp 100.000 (Sabtu – Minggu)Tiket Premium: Rp 115.000 (Senin – Jumat) dan Rp 115.000 (Sabtu – Minggu)Tiket Bundling: Rp 135.000 (Sening – Jumat) dan Rp 180.000 (Sabtu – Minggu)

Berikut beberapa fakta menarik dari Sea World Ancol yang dapat membantu pengunjung ketika menjelajah di sana

  1. Terdiri dari 28 displaySea World memiliki 28 display yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang terdiri dari 9 akuarium perairan tawar, 19 aquarium, serta 4 kolam terbuka.Memiliki 2 wahana- Antasena TunnelJika ingin merasakan berjalan di terowongan yang sekelilingnya merupakan dinding transparan yang langsung menghadap ke kehidupan bawah air, pengunjung harus mendatangi wahana Antasena Tunnel.Di atas dinding terowongan tersebut terdapat 5 juta liter air laut beserta biota yang hidup dan bergerak di dalamnya.- Shark AquariumSebagai hewan yang disebut cukup mematikan, di Sea World Ancol ini kamu bahkan bisa melihat penyelam berenang di antara mereka.Meski terlihat aman, pengunjung tetap hanya bisa melihatnya dari kaca aquarium. Di sini juga terdapat pertunjukkan live feeding shark atau pemberian makan hiu secara langsung setiap hari jam 14:30 WIBFeeding ShowAtraksi ini berada di aquarium utama di dekat Antasena Tunnel atau lorong Antasena. Nantinya akan ada penyelam yang masuk dan memberi makan para ikan.3 Zona biota perairanDari 28 display itu, nanti akan dipisahkan menjadi 3 zona yakni zona pesisir, zona air tawar dan zona laut.Memiliki 18.800 biota laut dan air tawarSea World Ancol memiliki sekitar 7.300 ekor biota air tawar yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil. Ditambah biota perairan laut yang terdiri dari 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 jenis ikan dan avertebrata serta 3 jenis reptil.

 Sesuai dengan kategorinya, permainan ini memang di peruntukan untuk anak-anak, khususnya untuk anak yang tinggi nya 125 cm ke bawah. Permainan ini di desain sedemikian rupa untuk memanjakan anak yang menyukai mobil-mobilan. Untuk para orang tua juga jangan khawatir apabila anak anda belum bisa menaiki mobil, wahana ini aman karena driver akan di berikan sabuk pengaman agar tidak terpental saat bertabrakan. Anak-anak cenderung menyukai wahana ini karena mereka bisa berekspresi dengan bebas saat menaikinya, wah wah seru juga yaa.Siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun Hello Kitty menggemaskan yang sudah mendunia ini? Hampir setiap orang pasti mengenali karakter kartun yang selalu memakai pita merah di telinga kirinya. Hello Kitty merupakan gadis dengan sifat periang dan menyenangkan yang memiliki banyak teman di seluruh negara. Dan Indonesia kini resmi menjadi teman baru nya melalui Dufan, karena perlu anda ketahui, wahana ini masih tergolong baru dan menjadi primadona lanjutan bagi anak-anak khususnya yang ingin berfoto ria dengan patung dan menikmati suasana di dunia hello kitty secara langsung. Dan tentunya, nuansa pink dalam wahana ini menjadi andalan yang tak dapat di lupakan.

زر الذهاب إلى الأعلى